Sukses


Pulih dari Cedera, Evan Dimas Berpeluang Tampil Saat Timnas Indonesia Hadapi Bali United

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas telah pulih dari cedera. Dia berpeluang membela Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 saat berhadapan dengan Bali United.

Timnas Indonesia akan menjamu Bali United pada pertandingan uji coba di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Anda bisa menyaksikannya secara live dan eksklusif di Indosiar dan Vidio.

Sebelumnya, Evan Dimas terpaksa absen ketika Timnas Indonesia mengalahkan Tira Persikabo. Menurut pelatih Shin Tae-yong pada laga tersebut, pemain Persija Jakarta itu mengalami cedera.

"Sejauh ini, tidak ada pemain yang mengalami cedera. Evan Dimas pun demikian sudah pulih," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

"Jika memang diturunkan melawan Bali United, saya rasa Evan Dimas bisa bermain," imbuh Nova Arianto.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Antusias

Nova Arianto turut mengatakan bahwa para pemain Timnas Indonesia sangat antusias melakoni dua partai latih tanding. Maklum hampir setahun lamanya Evan Dimas dan kawan-kawan tidak merumput akibat pandemi COVID-19.

"Ya yang pasti senang karena sepak bola bisa dimulai lagi dan semoga bisa kembali di Piala Menpora dan kompetisi pastinya," jelas Nova Arianto.

Timnas Indonesia akan dibubarkan setelah uji coba melawan Bali United. Para pemain bakal dikembalikan ke klub masing-masing untuk mentas di Piala Menpora.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer