Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Bali United: Shin Tae-yong Rombak Total Starter, Bali United Kekuatan Penuh

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Bali United pada laga uji coba kedua yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Pelatih Shin Tae-yong melakukan perombakan total starter pemain.

Shin Tae-yong mengganti sembilan pemain dalam susunan formasi XI Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Masih mengandalkan skema 4-4-2, seluruh lini tak luput dari perombakan mulai kiper, belakang, tengah, dan depan.

Hanya ada dua pemain yang dipertahankan dari starting XI pada pertandingan sebelumnya yakni Rizky Ridho dan Hanif Sjahbandi. Sementara itu, posisi kiper diberikan pada Aqil Savik.

Shin Tae-yong juga memberikan kesempatan kepada Evan Dimas dan Osvaldo Haay. Sementara itu, pada lini depan pelatih asal Korea Selatan itu menduetkan Kahar Kalu dengan Muhammad Rafli.

Sementara itu, Bali United dengan kekuatan penuh menghadapi Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Pelatih Stefano Cugurra Teco memainkan skema 4-3-3 dan menyertakan pemain anyar yakni Diego Assis di lini tengah.

Untuk lini depan, Teco mempercayakan pada Fahmi Al-Ayyubi dan Muhammad Rahmat yang akan membantu pergerakan Ilija Spasojevic. Skema ini tentu saja membuat Bali United berpeluang tampil agresif melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-4-2): Aqil Savik (kiper), Koko Ari, Rizky Ridho, Andy Setyo, Andik Rendika (belakang), Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, Miftahul Hamdi(tengah), Kahar Kalu, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Ricky Fajrin, Andika Wijaya, Haudi Abdillah, Komang Tri (belakang), Hariono, Diego Assis, Fadil Sausu (tengah), Fahmi Al-Ayyubi, Muhammad Rahmat, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Video Populer

Foto Populer