Sukses


Indra Kahfi Sebut Hansamu Yama Bukan Pesaing di Bhayangkara Solo FC

Bola.com, Jakarta - Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi, menyambut antusias kedatangan Hansamu Yama. Indra Kahfi menegaskan, dirinya sama sekali tak menganggap Hansamu sebagai pesaing di lini belakang.

Bhayangkara Solo FC secara resmi mengonfirmasi kedatangan Hansamu Yama dari Persebaya Surabaya pada Jumat (5/3/2021). Perekrutan Hansamu diyakini untuk meningkatkan kualitas di lini belakang Bhayangkara.

Hansamu memiliki peran yang sama dengan Indra Kahfi yakni sebagai bek tengah. Namun, Indra Kahfi tak melihat kehadiran Hansamu sebagai pesaing, melainkan untuk sama-sama membantu meningkatkan kualitas tim.

"Saya tidak pernah anggap sebagai saingan. Semua demi kebaikan tim karena memang regenerasi itu tetap dibutuhkan," kata Indra Kahfi.

Bhayangkara Solo FC sudah menggelar pemusatan latihan jelang bertempur di Piala Menpora 2021. Pasukan Paul Munster itu berlatih di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) sejak 25 Februari 2021.

"Mungkin saat ini, kondisi masih 50 persen karena awal latihan saya sempat sakit. Jadi, saya harus meningkatkannya lagi," tegas Indra Kahfi yang sudah membela Bhayangkara Solo FC sejak 2016.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Internal Game

Bhayangkara Solo FC yang dipimpin Paul Munster, belum merancang agenda uji coba sebagai masa persiapan menghadapi kompetisi musim 2021. The Guardians lebih memilih mengumpulkan pemain secara lengkap terlebih dahulu.

Bhayangkara Solo FC tidak siap karena belum semua pemain berkumpul. Di sisi lain, pelatih kepala Paul Munster dalam programnya memang belum masuk ke agenda uji coba.

"Semua butuh proses, tahap demi tahap. Kalau sekarang belum memungkinkan uji coba, tapi ada internal game, fokusnya sementara di situ dulu," terang Paul Munster.

Video Populer

Foto Populer