Sukses


VIDEO: Hasil Drawing Piala Menpora: Persija Jakarta Masuk Grup B, Persib Bandung di Grup D

Bola.com, JakartaPiala Menpora 2021 bakal digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Drawing (undian) turnamen tersebut telah dilakukan di Jakarta pada Senin (8/3/2021) malam hari WIB. Tergabung di grup manakah Persija Jakarta dan Persib Bandung?

Penyelenggaraan Piala Menpora berlangsung 4 kota yaitu di Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen tersebut diikuti 18 klub yang berasal dari Liga 1.

Persija Jakarta berada di Grup B akan bersaing dengan Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Sementara itu, Persib Bandung menghuni Grup D dan akan bersaing dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Sementara pertandingan yang tidak kalah menarik juga akan tersaji di Grup C. Keseruan Derbi Jatim tersaji di mana Persebaya Surabaya berada satu grup dengan Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Arema FC akan menghuni Grup A, yang akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo. Tim Singo Edan akan bersaing dengan PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Terdapat 48 pertandingan yang akan tersaji mulai dari babak penyisihan grup hingga final di Piala Menpora 2021. Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung secara gratis di Indosiar atau melalui platform live streaming di Vidio.

Siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya setelah melakoni fase grup Piala Menpora? Bagaimana langkah Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Arema FC, dan klub-klub lainnya? Nantikan serunya turnamen tersebut pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

Video Populer

Foto Populer