Sukses


Sultan Samma Tegaskan Borneo FC Siap Bersaing di Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Penyerang Borneo FC, Sultan Samma, menyambut baik kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Ia juga menegaskan timnya bakal bersaing meski sadar ketatnya turnamen tersebut.

Sultan Samma menilai persaingan di Grup B akan berjalan sengit karena dihuni tim papan atas seperti Persija, Bhayangkara FC dan PSM Makassar. Keempat tim, termasuk Borneo FC, berada di Grup B.

Menurut Sultan Samma, pertandingan melawan tim-tim tersebut sangat bagus untuk persiapa jelang kompetisi yang rencananya dihelat sehabis Lebaran.

Seluruh pertandingan Grup B Piala Menpora akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Borneo FC bakal berjumpa lawan-lawan berat.

"Kalau soal pembagian grup, yang dihuni klub papan atas, Insya Allah Borneo FC Siap. Dan ini bagus buat tim karena akan bertemu tim besar. Sekaligus akan menambah semangat tanding," kata Sultan Samma kepada Bola.com, Selasa (9/3/2021).

 

Video

2 dari 2 halaman

Harus Menikmati Pertandingan

Yang terpenting, kata pemain yang pernah berkostum Bali United ini, di setiap pertandingan semua pemain harus tampil lepas dan menikmati laga itu.

Menurut Sultan Samma, setiap tim dipastikan ingin meraih hasil yang terbaik dalam setiap laga. Untuk itu, ia akan tampil maksimal, fokus dan disiplin agar bisa membawa tim berjuluk Pesut Etam melanglah jauh di Piala Menpora 2021 nanti.

"Dan terpenting adalah kita semua senang karena sepak bola akan hidup kembali setelah sekian lama mati suri. Kita harus bersyukur dan sama-sama berdoa semoga Piala Menpora lancar dan aman sampai selesai," Sultan Samma mengkahiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer