Sukses


Witan Sulaeman Akhirnya Main di Liga Serbia, Radnik Surdulica Kalah dari Tim Papan Bawah

Bola.com, Beograd - Witan Sulaeman akhirnya bermain di Serbian SuperLiga atau kasta teratas Liga Serbia musim ini. Namun, tim yang dibelanya, Radnik Surdulica, bertekuk lutut dari tim papan bawah, FK Rad.

Radnik Surdulica tumbang 0-2 ketika menyambangi markas FK Rad di Stadion Kralj Petar Prvi, Minggu (21/3/2021) pada pekan ke-28 Liga Serbia.

Dua gol kemenangan FK Rad dicetak oleh Luka Gogkovic pada menit ke-31 dan bunuh diri dari Nikola Bodganovski menit ke-67.

Pelatih Radnik Surdulica, Slavoljub Djordjevic menurunkan Witan Sulaeman pada babak kedua. Winger berusia 19 tahun itu dimainkan pada menit ke-72 atau ketika timnya telah tertinggal 0-2.

Witan Sulaeman masuk untuk menggantikan Milo Spasic. Dari cuplikan pertandingan yang diunggah oleh akun Instagram @idn_abroad, pemain Timnas Indonesia U-19 itu beberapa kali menyentuh bola, namun gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

Hasil negatif ini bikin Radnik Surdulica turun ke posisi tujuh dengan 42 poin dari 28 pertandingan. Sementara FK Rad, naik ke peringkat 15 dengan 30 poin dari jumlah laga yang sama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Baru Bermain

Sepanjang musim ini, Witan Sulaeman baru sekali bermain. Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu 11 kali menepi di bangku cadangan.

Jumlah ini menurun ketimbang musim lalu. Di tahun pertamanya bersama Radnik Surdulica, Witan Sulaeman mampu tampil dua kali dengan catatan 72 menit bermain.

Witan Sulaeman masih memiliki sisa dua setengah tahun kontrak bersama Radnik Surdulica. Ketika merapat di pertengahan musim 2019/2020, pemain berkaki kidal itu diikat tiga setengah tahun.

Video Populer

Foto Populer