Sukses


Baru juga Bermain, Wonderkid Timnas Indonesia Diganjar Perpanjangan Kontrak 3 Tahun dari Klub Malaysia

Bola.com, Kota Bharu - Baru juga bergabung, Natanael Siringoringo telah mendapatkan pengakuan dari klub Malaysia, TRW Kelantan FC. Wonderkid Timnas Indonesia itu menerima perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Kelantan FC puas dengan kontribusi Natanael Siringoringo di Liga Premier Malaysia atau kompetisi kasta kedua di Negeri Jiran. Dalam tiga pertandingan, pemain berusia 21 tahun itu mampu menorehkan satu assist.

Teraktual, Natanael Siringoringo didapuk sebagai pemain terbaik Kelantan FC. Mantan gelandang Sulut United itu menjadi man of the match ketika tim berjulukan The Red Warriors ini mengimbangi Terengganu II 0-0 pada pekan keempat di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, 16 Maret 2021.

"Natanael Siringoringo telah setuju untuk menandatangani kontrak tambahan selama tiga tahun bersama Kelantan FC," tulis Kelantan FC dalam laman Facebook-nya, TRW Kelantan FC.

"Natanael Siringoringo, yang merupakan pemain Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, berjanji akan memberikan aksi terbaik dan terus berbakit bersama Kelantan FC selama diperlukan," demikian bunyi keterangan tersebut.

2 dari 3 halaman

Anggota Timnas Indonesia

Natanael Siringoringo baru bergabung dengan Kelantan FC dari Sulut United pada musim ini. Sebelum pindah, mantan pemain futsal ini sempat dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 pada Februari 2021.

Natanael Siringoringo baru dimainkan pada pekan kedua Liga Premier Malaysia oleh Kelantan FC. Pada laga debutnya, pemain asal Sumatera Utara itu langsung membukukan assist.

Penampilan Natanael Siringoringo semakin impresif tatkala Kelantan FC menobatkannya sebagai pemain terbaik ketika melawan Terengganu II. Pemain berambut poni lempar atau polem ini mendapatkan 6.000 ringgit alias Rp6,9 juta atas penghargaan itu.

"Natanael Siringoringo dipilih sebagai man of the match ketika melawan Terengganu II. Pemilik klub berbesar hati untuk memberikan uang tunai 2.000 ringgit sebagai insentif untuk Natanael Siringoringo. Semoga penghargaan ini dapat menyuntik semangat Natanael Siringoringo untuk beraksi lebih cemerlang di laga-laga selanjutnya," kata Kelantan FC di laman Facebook-nya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer