Sukses


Raffi Ahmad Umumkan Pembelian Cilegon United pada Rabu?

Bola.com, Jakarta - Raffi Ahmad segera mencaplok Cilegon United. Saat ini, proses takeover dari pemilik lama, Yudhi Apriyanto, masih berlangsung.

Yudhi masih mengelak telah menjual klubnya kepada Raffi Ahmad. Padahal, kedua belah pihak telah saling bertemu dan memamerkan dokumen bertuliskan nama dan logo Cilegon United.

Presiden Cilegon United ini mengatakan paling lama pada Selasa (30/3/2021), kedua belah pihak akan menemukan kata sepakat terkait akuisisi Cilegon United.

Sehari setelahnya atau Rabu (30/3/2021), Raffi Ahmad akan menggelar konferensi pers di Jakarta. Acara itu disinyalir bakal menjadi momentum baginya untuk mengumumkan pembelian Cilegon United.

"Rabu, 31 Maret 2021 akan ada konferensi pers. Hal-hal yang belum jelas nantinya akan dijelaskan langsung oleh Raffi Ahmad," kata Yudhi dalam konferensi pers virtual pada Senin (29/3/2021).

"Semuanya masih belum diputuskan. Masih kami rapatkan sampai hari ini. Selasa, 30 Maret 2021 saya akan kembali bertemu Raffi Ahmad untuk memutuskan deal atau tidak deal. Jadi saya belum bisa memberikan komentar apa-apa," jelas Yudhi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Beli atau Investasi?

Yudhi mengklaim masih membahas teknis kepemilikan tim dengan Raffi Ahmad. Selebritas kondang itu disebut belum mengambil keputusan akan membeli Cilegon United atau sekadar berinvestasi.

"Kalau Raffi Ahmad inginnya bergabung sebagai pemegang saham atau mengakuisisi tim ini, kami serahkan ke dia. Kalau dia mau akuisisi, itu mungkin yang terbaik," imbuh Yudhi.

"Kalau dia mau menanam saham di Cilegon United, ya silakan. Itu juga belum kami putuskan karena masih kami pelajari dan diskusikan dengan semuanya."

"Jadi belum ada keputusan resmi. Secara chemistry, kami dan Raffi Ahmad sudah oke. Tapi secara hitam di atas putih, kami belum membuat keputusan yang pasti."

"Begitulah gambarannya, masih abu-abu. Nanti kalau saya bilang akuisisi, ternyata dia mau menanam saham. Kan nanti jatuhnya tidak valid," ucap Yudhi.

Video Populer

Foto Populer