Sukses


Media Kroasia Sebut David Maulana Susul Brylian Aldama Gabung HNK Rijeka

Bola.com, Jakarta - David Maulana diklaim menyusul Brylian Aldama bergabung dengan HNK Rijeka. Media Kroasia, Germanijak.hr, menjadi pihak pertama yang mengungkap kabar ini.

"HNK Rijeka resmi mengontrak dua talenta terbaik Indonesia," tulis Germanijak dalam pemberitaannya pada Jumat (2/4/2021).

HNK Rijeka baru saja meresmikan kedatangan Brylian Aldama pada Sabtu (3/4/2021). Namun, dalam perkenalan itu, klub Kroasia tersebut tidak mengumumkan perekrutan David Maulana.

"HNK Rijeka baru menghadirkan dua pemain baru. Dua pemain ini berposisi sebagai gelandang yang tidak berasal dari negara sepak bola biasa. Tetapi seperti yang dikatakan orang, mereka adalah dua talenta terhebat dalam generasi saat ini," bunyi narasi Germanijak.

"Pertama adalah Brylian Aldama, gelandang berusia 19 tahun yang musim lalu bermain untuk Persebaya. Kedua adalah David Maulana, seorang gelandang yang tiba di HNK Rijeka dari Barito Putera," demikian isi pemberitaan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rezeki Nomplok buat HNK Rijeka

Germanijak menulis HNK Rijeka ketiban rezeki nomplok setelah memboyong Brylian Aldama dan David Maulana. Selain menggaet keduanya secara gratis, kepopuleran klub Kroasia tersebut berpotensi meroket di Indonesia.

"HNK Rijeka bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat dari bisnis ini. Pertama, mereka membawa dua pemain muda berbakat tanpa uang. Dan pada saat yang sama, mereka membuka pasar yang besar dan bisa mendapatkan keuntungan yang besar," demikian narasi Germanijak.

"Sebab jangan lupa, Indonesia adalah negara berpenduduk 267 juta dan efeknya sudah terlihat di media sosial. Komentar dukungan untuk HNK Rijeka bertambah banyak dari warganet Indonesia," tulis Germanijak.

Sumber: Germanijak.hr

Video Populer

Foto Populer