Sukses


Brylian Aldama Bertekad Membuktikan Kualitas Diri Bersama HNK Rijeka

Bola.com, Rijeka - Saga kepindahan Brylian Aldama berujung manis. Gelandang berusia 19 tahun itu akhirnya diresmikan oleh HNK Rijeka.

Proses kepindahan Brylian Aldama ke klub Kroasia itu sempat molor selama beberapa bulan. Padahal, ia telah dipastikan bergabung dengan HNK Rijeka sejak akhir 2020.

Ketika itu, Brylian Aldama tidak bisa pergi begitu saja ke Kroasia karena situasi pandemi COVID-19 dan visanya tidak kunjung terbit.

Setelah menunggu beberapa bulan, HNK Rijeka baru bisa mengumumkan kedatangan Brylian Aldama pada Sabtu (3/4/2021). Dia dikabarkan diikat selama satu setangah tahun untuk diproyeksikan bermain di tim U-19.

Pada musim lalu, Brylian Aldama bermain untuk Persebaya Surabaya U-20. Dia juga tampil reguler untuk Timnas Indonesia U-19 polesan pelatih Shin Tae-yong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Tekad Brylian Aldama

Setelah diperkenalkan, Brylian Aldama mengaku bangga dapat bergabung dengan HNK Rijeka. Dia mau buru-buru menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya supaya kesempatan tampil datang lebih cepat.

"Saya senang bisa bergabung dengan HNK Rijeka. Saya tahu tim ini adalah klub hebat di Kroasia," kata Brylian Aldama dinukil dari laman klub.

"Saya mengikuti dan banyak belajar melalui internet tentang HNK Rijeka. Jadi saya tahu nantinya bagaimana bermain di sini. Saya berharap dapat menyesuaikan diri dengan cepat sehingga bisa membuktikan kualitas saya di lapangan," tutur Brylian Aldama.

"Terima kasih untuk semua yang sudah ikut mendoakan saya. Yang kalian dan saya tunggu akhirnya terwujud. Saya berharap kalian tetap dukung saya, apa pun kondisinya," imbuh Brylian Aldama sambil berharap.

3 dari 4 halaman

Pengumuman HNK Rijeka

4 dari 4 halaman

Ungkapan Brylian Aldama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brylian Aldama (@brylianaldamaa)

Video Populer

Foto Populer