Sukses


Tampil Tajam Bersama Persiraja di Piala Menpora, Assanur Rijal Diminta Tetap Membumi

Bola.com, Banda Aceh - Assanur Rijal tampil mengesankan bersama Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021. Meski begitu, pemain yang akrab disapa Rijal Torres itu diharapkan tetap membumi dan tidak sombong.

Assanur Rijal Torres tampil tajam dengan sumbangan empat gol dalam tiga laga yang dimainkan bersama Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021. Jumlah itu membuat Rijal kini menjadi pemuncak daftar top skorer sementara di Piala Menpora 2021.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, tak kaget dengan performa gemilang Assanur Rijal. Meski demikian, Hendri Susilo berharap anak asuhnya itu tetap fokus mengembangkan diri agar punya peluang membela Timnas Indonesia pada masa depan.

"Saya kenal Torres sejak dari Liga 2. Anak ini memang luar biasa dan mudah-mudahan dia bisa berkembang," kata Hendri Susilo.

"Saya minta sama dia tetap rendah hati dan jangan sombong. Harus bekerja keras lagi dan mudah-mudahan anak ini bisa kami sumbangkan untuk Timnas Indonesia kalau dia berkembang dengan lebih baik," tegas Hendri Susilo.

Assanur Rijal bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada 2019 setelah direkrut dari Aceh United. Pemain berusia 25 tahun itu dikenal memiliki sundulan yang mematikan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sudah Tersingkir

Sayangnya, kiprah Assanur Rijal di Piala Menpora 2021 tak bisa disaksikan lagi. Hal ini terjadi seiring tersingkirnya Persiraja Banda Aceh dari turnamen pramusim tersebut.

Persiraja hanya mampu finis di peringkat ketiga klasemen akhir Grup D Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Laskar Rencong itu mengumpulkan tiga poin hasil sekali menang dan dua kali kalah.

Kiprah Assanur Rijal masih bisa disaksikan pada Liga 1 musim ini. Menarik untuk menyaksikan kebangkitan penyerang lokal yang ada di kompetisi teratas Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer