Sukses


David Maulana Terbang ke Eropa 14 April 2021, Gabung Klub Brylian Aldama?

Bola.com, Medan - David Maulana disebut akan berangkat ke Eropa pada 14 April 2021. Kapten Timnas Indonesia itu dikabarkan bakal merapat ke klub Kroasia, HNK Rijeka.

Saat ini, David Maulana masih berstatus tanpa klub. Namun, pemain berusia 19 tahun itu rutin berlatih bareng PSMS Medan untuk menjaga kondisi.

"Sampai beberapa hari yang lalu, David Maulana masih berlatih bersama kami," kata Sekretaris PSMS, Julius Raja kepada Bola.com.

"Saya juga berkomunikasi dengan David Maulana. Dia bilang pada 14 April 2021 akan terbang ke Eropa untuk bermain di sana," jelas Julius Raja.

Julius Raja mengklaim David Maulana berminat bergabung dengan PSMS. Asalkan, mantan gelandang Barito Putera itu tidak jadi bermain di Eropa.

"Kalau tidak jadi, dia mau bermain untuk David Maulana. Begitulah kondisinya. Saya waktu itu berkomunikasi secara langsung dengan dia," tutur Julius Raja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berembus dari Media Kroasia

Sebelumnya, media Kroasia, Germanijak.hr mengabarkan bahwa David Maulana akan merapat ke HNK Rijeka menyusul kompatriotnya di Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama.

HNK Rijeka baru saja meresmikan kedatangan Brylian Aldama pada Sabtu (3/4/2021). Namun, dalam perkenalan itu, klub Kroasia tersebut tidak mengumumkan perekrutan David Maulana.

"HNK Rijeka baru menghadirkan dua pemain baru. Dua pemain ini berposisi sebagai gelandang yang tidak berasal dari negara sepak bola biasa. Tapi, seperti yang dikatakan orang, mereka adalah dua talenta terhebat dalam generasi saat ini," bunyi narasi Germanijak.

"Pertama adalah Brylian Aldama, gelandang berusia 19 tahun yang musim lalu bermain untuk Persebaya. Kedua adalah David Maulana, seorang gelandang yang tiba di HNK Rijeka dari Barito Putera," demikian isi pemberitaan tersebut.

Video Populer

Foto Populer