Sukses


Jelang Duel 8 Besar Piala Menpora, Fisik Pemain Bali United Kurang Gacor

Bola.com, Gianyar - Pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha, menilai kualitas fisik pemain belum sesuai dengan ekspektasi di Piala Menpora 2021. Meski demikian, Bali United tetap tak gentar bersaing dalam turnamen pramusim tersebut.

Piala Menpora 2021 menjadi kegiatan sepak bola perdana yang diselenggarakan di Indonesia setelah berhenti selama setahun akibat pandemi COVID-19. Hal itulah yang membuat kualitas fisik para pemain Bali United belum 100 persen.

"Jika tolok ukurnya untuk pramusim, bagi saya fisik pemain sudah sesuai. Akan tetapi, yang pasti semua pemain belum sampai pada top performance alias 100 persen," kata Yogie Nugraha seperti dikutip situs resmi klub, Senin (6/4/2021).

Bali United akan menghadapi juara Grup C di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Yogie menilai, kualitas fisik bukan satu-satunya acuan untuk bisa memenangi pertandingan.

"Lawan siapapun kami siap. Sepak bola bukan hanya faktor fisik saja. Ada elemen-elemen lain di luar fisik. Tentu kami sangat siap untuk babak perempat final nanti," tegas Yogie.

Bali United sudah menggelar persiapan untuk babak delapan besar Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu masih punya banyak waktu karena laga digelar pada 12 April 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berpeluang Jumpa Persebaya

Bali United berpeluang menghadapi Persebaya Surabaya di delapan besar Piala Menpora 2021. Saat ini, Persebaya berada di puncak Grup C dengan raihan tujuh poin.

Pada matchday terakhir Grup C, Persebaya akan menghadapi PSS Sleman. Adapun Persela Lamongan akan menghadapi Persik Kediri.

Jika Persebaya kalah dari PSS, maka akan menghuni runner-up Grup C. Jika menang atau imbang, Persebaya tetap menjadi juara Grup C.

Video Populer

Foto Populer