Sukses


Ini Dia Daftar Juara Miniatur Turnamen BaPSPI Pusat 2021

Bola.com, Jakarta - Pelita Jaya SS U-10 keluar sebagai juara miniatur turnamen Badan Pembangunan Prestasi Sepak Bola Indonesia (BaPSPI) Pusat 2021 di Lapangan Harin FC, Tangerang Selatan, Sabtu (10/4/2021). Pelita Jaya SS U-19 masuk ke kategori Sekolah Sepak Bola (SSB).

Sekjen BaPSPI, H. Yudho Hadiyanto menjelaskan miniatur turnamen ini berjalan lancar meski di tengah situasi pandemi COVID-19. Menurutnya, pelaksanaan turnamen tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Miniatur turnamen ini sangat luar biasa dan banyak ditunggu-tunggu oleh pengurus BaPSPI daerah untuk melaksanakan seperti ini," kata Yudho melalui keterangannya pada Minggu (11/4/2021).

Yudho melanjutkan, para pemain bertanding tanpa beban dan para orang tua juga sangat mendukung anak-anak bermain tanpa tekanan. Untuk itu, kegiatan ini menjadi contoh untuk dilaksanakan di seluruh penjuru negeri.

"Harapan saya, pelatih dan orang tua terus mendukung seperti ini sehingga enak ditonton. Semoga ini menjadi awal yang baik, BaPSPI akan terus ada di seluruh Indonesia," jelas Yudho.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Juara Kategori U-12 SSB

Juara 1: FIFA Farmel Tangerang

Juara 2: Elang Muda Jakarta

Juara 3: Gator Surabaya

Juara 4: Harimau Muda FC Tangsel

3 dari 3 halaman

Juara Kategori U-10 SSB

Juara 1: Pelita Jaya SS Depok

Juara 2: Harin FC Tangsel

Juara 3: FIFA Farmel Tangerang

Juara 4: Gator Surabaya

Video Populer

Foto Populer