Sukses


Turnamen Penjaring Bibit Muda U-13 Tuntas Digelar, Ini Juaranya

Bola.com, Jakarta - Turnamen penjaring bibit muda, Ocean Stars League 2021, telah tuntas digelar. Putera Marinir (Puma) 2008 berhasil menjuarai kategori U-13.

Putera Marinir berhasil mengalahkan Satria Cup dengan skor 4-0 pada partai final di PTPN Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (11/4/2021).

Ocean Stars League tahun ini diikuti oleh 16 tim. Selama 14 pekan, sejumlah klub tersebut berlomba-lomba untuk mendekati tangga juara.

Pelatih Puma 2008, Didiek Purwono berharap kompetisi U-13 seperti ini rutin dan terus dijaga hingga beberapa tahun ke depan.

"Sehingga hal ini dapat menjadi mitra pemerintah dalam program percepatan olahraga dengan harapan dapat ikut serta menghadirkan bibit-bibit muda dalam dunia olah raga di Jakarta," kata Didiek Purwono dalam keterangan resminya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Apresiasi

Sementara itu, Pembina Gsport Arcici Cempaka Putih sekaligus Pembina Puma 2008, Adjie Prabowo menyampaikan apresiasinya. Dia berterima kasih atas seluruh peserta yang telah mengikuti Ocean Stars League 2021.

"Kompetisi sepak bola di bawah 13 tahun ini patut mendapatkan apresiasi dari pihak-pihak terkait," tutur Adjie Prabowo.

"Tak hanya harapan saya, namun harapan semua dengan adanya kompetisi usia dini bisa melahirkan bibit-bibit muda dalam sepak bola," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer