VIDEO: Gol Fantastis Eks Pemain Persib Bandung dan Arema FC, Makan Konate di Liga Malaysia

VIDEO: Gol Fantastis Eks Pemain Persib Bandung dan Arema FC, Makan Konate di Liga Malaysia

- Apa kabarnya Makan Konate, pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya? Kabar terkini, gelandang asal Mali tersebut baru saja menorehkan gol fantastis di Liga Super Malaysia 2021.

Makan Konate kini memperkuat klub Malaysia, Terengganu FC, yang berlaga di Liga Super Malaysia untuk musim 2021. Gelandang berusia 29 tahun tersebut baru saja menorehkan gol fantastis sekaligus mengantarkan Terengganu meraih kemenangan.

Gol Konate tercipta pada menit ke-88 saat menghadapi Kuala Lumpur United pada pekan kesembilan Liga Super Malaysia. Torehan tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan yang digelar di Sultan Mizan Zainal Abidin Stadium pada Jumat (16/4/2021) malam hari WIB.

Gol terjadi saat bola mendarat di kaki Konate. Ia sempat mengangkat bola tersebut lalu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke atas dalam, tepat di bawah mistar gawang Kuala Lumpur United yang dikawal kiper asal Filipina, Kevin Ray Mendoza.

Gol tersebut merupakan torehan perdana Konate pada musim 2021. Konate sementara ini selalu menjadi andalan Terengganu dalam setiap pertandingan di Liga Super Malaysia.

Makan Konate pernah memperkuat beberapa klub Indonesia. Ia pernah bersama PSPS Pekanbaru, Barito Putera, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema FC, dan Persebaya Surabaya. Pada 2016, Konate juga pernah bermain di Liga Malaysia bersama Terengganu II.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 April 2021, 13:53 WIB

Video Terkait

Spotlights