Sukses


Geliat Bisnis Mantan Bos Persija: Sudah Punya Klub Liga 2, Segera Beli Tim Liga 3 asal Jakarta

Bola.com, Jakarta - Mantan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, segera melebarkan sayapnya di dunia sepak bola. Dia berencana membeli tim Liga 3.

Setelah mundur dari Persija Jakarta pada awal 2019, Gede Widiade mengelola Persiba Balikpapan. Dia menjadi pemilik saham mayoritas sekaligus presiden tim di klub Liga 2 tersebut.

Dalam waktu dekat, Gede Widiade mengaku akan membeli klub Liga 3 yang berasal dari Jakarta. Namun, identitas tim tersebut masih dirahasiakan.

"Setelah saya memegang klub Liga 1, yaitu Persija Jakarta, saya pikir tidak ada masalah jika di ibu kota memiliki beberapa hiburan," kata Gede Widiade.

"Ada potensi yang bisa kami berdayakan di Liga 3. Kami sudah diskusi dengan Asprov PSSI Jakarta, tim mana yang bisa dibantu dengan akuisisi," tutur Gede Widiade.

2 dari 3 halaman

Tujuan dari Gede Widiade

Gede Widiade sengaja membeli klub Liga 3. Pasalnya, mantan bos Bhayangkara Solo FC ini tidak mungkin punya dua tim di Liga 2.

"Saya sengaja membeli klub Liga 3. Sebab saya tidak mungkin mengakuisisi tim di Liga 2 karena sudah ada Persiba," jelas Gede Widiade.

"Untuk pembelian ini, saya sudah transaksi. Sudah didaftarkan secara hukum dan lain-lain. Setidaknya nanti klub ini bisa menjadi tambahan hiburan di Jakarta," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer