Sukses


Link Live Streaming Final Leg Pertama Piala Menpora 2021 di Vidio: Duel Panas Persija vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Persib Bandung akan saling berhadapan pada laga leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Magowoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam WIB. Duel sengit kedua tim bakal disiarkan secara live streaming di Vidio.com.

Persija berhasil melaju ke final setelah menang dramatis atas PSM Makassar lewat drama adu penalti. Pada fase semifinal, Tim Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Tim Juku Eja dengan skor 4-3, setelah penyelamatan Andritany yang spektakuler.

Di sisi lain, Persib Bandung berhasil melaju ke final setelah menyingkirkan PSS Sleman dengan agregat 3-2. Persib mengalahkan PSS dengan skor 2-1 pada leg pertama, kemudian bermain imbang 1-1 pada pertemuan kedua.

Bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung. Berikut ini adalah jadwal dan link streaming final Piala Menpora 2021 yang tayang eksklusif di Vidio.com.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal final Piala Menpora 2021

Leg pertama :

Kamis, 22 April 2021

Persija Jakarta vs Persib Bandung, pukul 20.30 WIB (Premier)

3 dari 3 halaman

Nonton final Piala Menpora 2021 di Vidio

Nah, itu dia jadwal dan link streaming Piala Menpora 2021 yang disiarkan secara langsung eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum serta dapatkan promo menarik bulan ini dengan memasukan kode voucher : VIDIOAPRIL khusus untuk pengguna baru. Nonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari pertandingan bola seru hingga UFC karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer