Sukses


VIDEO: Bintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa Belajar Banyak Hal dari Pandemi Covid-19

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura memberikan kesempatan untuk mewawancarai secara virtual dengan salah satu bintangnya, yaitu Boaz Solossa. Apa yang dikatakan penyerang tim Mutiara Hitam itu soal pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung setahun lebih?

Boaz Solossa masih membela Persipura Jayapura meski sudah tak lagi muda. Sosoknya masih dibutuhkan tim yang akan berlaga di Piala AFC tersebut. Kehadirannya juga menjadi inspirasi bagi para pemain muda yang berada di skuat Persipura.

Pandemi Covid-19 memberi dampak ke banyak aspek, dan tidak terkecuali ke kompetisi sepak bola. Pada 2020, Liga 1 berhenti bergulir karena pandemi. Para pesepak bola lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sebelum Persipura akhirnya kembali disibukkan dengan latihan untuk persiapan Piala AFC, Boaz Solossa juga merasakan hal yang sama, yaitu lebih banyak waktu bersama keluarga dan berkegiatan di rumah.

Boaz mengaku hal tersebut juga menjadi berkat. Hal itu karena bila ada kompetisi, waktunya bersama keluarga menjadi sedikit. Ia akan merasakan lebih banyak waktu bersama keluarga ketika kompetisi libur saja.

Banyak hal positif yang juga dirasakan Boaz selama pandemi Covid-19. "Saya sedikit-banyak bisa membantu keluarga, terutama istri. Kami bisa berbagi tugas, bisa ada waktu untuk menemani dan mengajarkan anak-anak saat belajar. Saya bisa membantu menyiapkan makanan untuk anak-anak. Banyak hal yang membuat saya belajar," kata Boaz dalam sesi wawancara bersama media secara virtual pada Selasa (20/4/2021) siang hari WIB.

Apa akibatnya bila striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa, bila tidak ikut membantu istri saat berada di rumah saja saat pandemi Covid-19? Jawabannya hadir dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer