Sukses


Persis Tak Menepis Rumor Membajak Ezra Walian dari Persib

Bola.com, Solo - Persis Solo belum akan berhenti mendatangkan pemain. Rumor terbaru, bintang Persib Bandung, Ezra Walian, juga masuk radar.

Striker blasteran Belanda-Indonesia tersebut masuk dalam daftar rumor pemain yang menjadi incaran Persis, selain Greg Nwokolo, Alberto Goncalves (Madura United), dan Yacob Sayuri (PSM Makassar). Kabarnya Persis akan mendatangkan Ezra Walian dengan status pinjaman.

Presiden Komisaris PT Persis Solo Saestu (PSS), Mahendra Agakhan Thohir ikut memberikan tanggapan perihal tersebut. Ia mengaku berbagai kemungkinan masih bisa terjadi, terutama bagi Persis adalah berdasarkan kriteria dan kebutuhan dari pelatih, Eko Purdjianto.

"Semuanya terserah coach, kalau oke saya juga oke. Sejauh ini yang dirilis baru dua. Tapi skuad sudah latihan terus dengan beberapa pemain lain. Tapi saya belum bisa sebut dulu sampai benar-benar resmi dikontrak," ungkap Aghakan Thohir saat ditemui menjelang final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Minggu (25/4/2021) malam.

Sebelumnya, Persis Solo telah merekrut Assanur Rijal dan Marinus Manewar. Assanur Rijal atau yang akrab disapa Torres, didatangkan Persis dari Persiraja Banda Aceh. Ia merupakan pencetak gol terbanyak gelaran Piala Menpora 2021 yang baru saja berakhir. Torres mampu mencatatkan empat gol.

Sementara, Marinus Manewar adalah striker berbakat asal Papua yang pernah sukses bersama Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia U-23.

Video

2 dari 2 halaman

Mulai Bergabung

Sejauh ini, penyerang jebolan Liga 1 sudah ikut berlatih. Mulai Irfan Jauhari (Bali United), Miftahul Hamdi (Persiraja Banda Aceh), Delvin Rumbino (Persela Lamongan) juga telah mengikuti latihan Persis Solo.

"Setiap minggu kami akan mengeluarkan pengumuman terbaru, tidak semua sekaligus. Tergantung coach sampai benar oke, cocok dengan tim dan formasi, baru kita sampaikan ke publik," beber putera Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Teman-teman media akan kami undang dalam konferensi pers biar nanti lebih enak dan jelas," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer