Sukses


Beri Libur Panjang Sampai Lebaran, Persija Izinkan Pemain Mudik

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta mempersilakan para pemain mudik setelah mendapatkan libur panjang sampai Lebaran. Libur itu diberikan setelah Persija menjuarai Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta berhasil menjuarai Piala Menpora 2021. Perhelatan turnamen pramusim itu diraih setelah mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-1 pada dua laga yang dimainkan.

Manajemen Persija meliburkan para pemain sampai selesai Lebaran. Para pemain rencananya kembali berkumpul dan berlatih pada akhir Mei atau awal Juni 2021.

"Mereka pasti kangen dan ingin bertemu dengan keluarga. Tentunya, kami izinkan mereka pulang kampung sampai nanti ada pemberitahuan liga lebih lanjut," kata Mohamad Prapanca.

"Bukan hanya pemain asing, pemain lokal Persija juga kami izinkan pulang kampung," tegas Prapanca.

Persija Jakarta sejauh ini masih menunggu kepastian Liga 1 2020/2021. PT Liga Indonesia Baru selaku operator sedang berusaha agar izin Polri segera keluar sehingga bisa menggelar kompetisi pada 3 Juli 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tambah Pemain

Mohamad Prapanca tak menampik Persija Jakarta masih akan mendatangkan pemain baru untuk persiapan Liga 1. Namun, Prapanca mengatakan itu akan dibicarakan dalam waktu dekat.

Saat ini, Persija masih ingin menikmati euforia juara Piala Menpora 2021. Terkait penambahan pemain, manajemen akan melakukan pembicaraan dengan tim pelatih.

"Mungkin nanti minggu-minggu ini kami akan diskusi untuk persiapan penambahan pemain di Liga 1. Terlalu prematur untuk berbicara pemain A dan B," tegas Prapanca.

Video Populer

Foto Populer