Sukses


Raffi Ahmad Fokus di RANS Cilegon FC, Belum Mau Jadi Manajer Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Raffi Ahmad masih fokus di RANS Cilegon FC. Selebritis papan atas itu belum mau berpikir terlalu jauh, termasuk menjadi manajer Timnas Indonesia.

Saat ini, posisi manajer Timnas Indonesia diisi oleh Shin Tae-yong. Pria asal Korea Selatan itu merangkap jabatan menjadi pelatih sekaligus.

Raffi Ahmad didorong untuk mencalonkan diri sebagai manajer Timnas Indonesia lantaran dianggap sebagai pribadi yang ambisius dan royal.

"Saat ini saya masih fokus dulu untuk tim saya. Seperti saya bilang saya baru di dunia sepak bola dan saat ini saya mau fokus dulu bersama RANS Cilegon FC," kata Raffi Ahmad setelah pertemuan dengan PSSI, Senin (3/5/2021).

"Setidaknya saya step by step terlebih dahulu. Untuk ke depannya kita lihat saja nanti, tapi yang pasti saat ini saya fokus dengan klub RANS Cilegon FC lebih dulu," jelas Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Menghadap PSSI

Raffi Ahmad beserta manajemen RANS Cilegon FC baru saja menghadap jajaran pengurus PSSI di Kantor PSSI, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021). Dia meminta bimbingan karena merasa sebagai anak baru di dunia sepak bola Indonesia.

"Kami masih seperti anak bayi yang artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi RANS Cilegon FC kepada pak Ketum PSSI," ujar Raffi Ahmad.

"Sejak kecil saya menyukai sepak bola bahkan pernah ikut seleksi Persib Junior meski gagal. Untuk itu saya ingin mewujudkan mimpi pemain-pemain saya untuk menjadi pemain Timnas Indonesia." 

"Kami juga berusaha kasih yang terbaik, dengan membangun infrastruktur, dan akademi nantinya. Saya berharap industri sepak bola kita ikut maju," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer