Sukses


Selama Puasa, Timnas Indonesia Berlatih Malam Hari dengan Durasi Sedang

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia sedang melaksanakan pemusatan latihan di Jakarta. Selama ramadan, latihan berlangsung pada malam hari dengan durasi sedang.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta telah dimulai sejak 1 Mei 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan persiapan menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada bulan depan.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengungkapkan, latihan Evan Dimas dkk selalu digelar pada malam hari. Durasi latihan juga tidak terlalu lama, sekitar satu setengah jam.

"Selama pemusatan latihan di Jakarta, Timnas Indonesia berlatih selama satu setengah jam pada pukul 20.30-22.00 WIB," kata Nova kepada Bola.com, Rabu (5/5/2021).

"Saat ini, perkembangan pemain Timnas Indonesia cukup baik dan mereka bisa beradaptasi dengan program latihan selama bulan puasa," jelas Nova.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berakhir 10 Mei 2021

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 34 pemain untuk pemusatan latihan kali ini. Aktivitas di Jakarta ini akan berakhir pada 10 Mei 2021.

Timnas Indonesia bakal menuntaskan tiga partai tersisa pada Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 secara terpusat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Skuad Garuda akan menghadapi Thailand pada 3 Juni 2021, Vietnam pada 7 Juni 2021, dan UEA empat hari berselang.

Sebelum itu, Timnas Indonesia akan melahap dua partai uji coba di Dubai. Skuad Garuda telah ditunggu Afghanistan pada 25 Mei 2021 dan Oman empat hari berselang.

Video Populer

Foto Populer