Sukses


Teco Ungkap Pesan Penting untuk 3 Pemain Bali United yang Dipanggil Timnas Indonesia

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memberikan pesan penting untuk tiga pemainnya yang mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia. Teco meminta ketiga pemain tersebut untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik di lapangan.

Ketiga pemain Bali United yang dipanggil ke Timnas Indonesia adalah Nadeo Argawinata, Kadek Agung, dan Ilija Spasojevic. Mereka mengikuti pemusatan latihan Timnas Garuda yang digelar di Jakarta dan Dubai, Uni Emirat Arab.

"Ketika mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia, mereka harus kerja keras di sana. Mereka sekarang sudah punya pertandingan setelah tahun lalu semuanya di cancel," kata Teco.

Pemusatan latihan itu digelar untuk mematangkan persiapan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, Timnas Garuda memiliki tiga laga sisa pada babak penyisihan Grup G.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan Uni Emirat Arab (11/6/2021). Namun, sebelumnya pasukan Shin Tae-yong akan menjajal Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021) pada laga uji coba.

"Semua pemain yang datang pasti punya semangat tinggi karena sudah lama tidak membela negara. Semoga mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus," tegas Teco.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

36 Pemain

Timnas Indonesia saat ini berkekuatan 36 pemain pada pemusatan latihan yang digelar di Jakarta. Terdapat lima nama baru dan dua nama yang keluar.

Wajah baru yang bergabung adalah llija Spasojevic, Ady Setiawan, Riky Ridho, Didik Wahyu, dan Adi Satryo. Adapun Yanto Basna dan Muhammad Riyandi harus keluar.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia sejauh ini masih dipimpin oleh asisten pelatih Nova Arianto. Adapun pelatih Shin Tae-yong dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (7/5/2021).

Video Populer

Foto Populer