Sukses


PSIS Berharap Ada Kabar Baik Setelah Lebaran, Izin Kepolisian untuk Liga 1 Turun

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang berharap induk sepak bola Indonesia segera memberi kepastian terkait nasib Liga 1 2021/2022. Ini mengacu pada rencana PSSI untuk menggulirkan kompetisi pada awal Juli 2021

Menurut General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, PSSI harus sudah bisa memastikan bahwa izin Liga 1 sudah dikantongi. Ini supaya tidak ada keraguan lagi soal masa depan kompetisi.

"Harapan kami ada pengumuman bahwa Liga 1 sudah diizinkan dan memang pasti pada 3 Juli 2021," kata Liluk kepada Bola.net.

"Artinya ditunjukkan surat resmi bahwa PSSI sudah mendapat izin kepolisian, pihak-pihak terkait juga sudah mengizinkan," ujarnya menambahkan.

Izin memang ditekankan karena akan menentukan nasib Liga 1. Dengan kata lain, masalah perizinan harus menjadi prioritas utama PSSI.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Waktu yang Pas

Karena waktu kick-off yang direncanakan makin dekat, Liluk berharap kepastian tersebut segera diumumkan. Dengan demikian, PSIS bisa secepatnya menggelar persiapan untuk Liga 1.

"Idealnya habis lebaran sudah ada pengumuman Liga 1," tegas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Semarang itu.

Adapun, PSIS sendiri berencana menggelar persiapan kembali setelah Lebaran. Jika tidak ada perubahan, latihan pertama akan dimulai pada 17 Mei 2021.

Sumber: Bola.net

Disadur: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yugia tayang 10 Mei 2021)

Video Populer

Foto Populer