Sukses


Termasuk Lawan Timnas Indonesia, Vietnam Tak Sepelekan Laga Sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bola.com, Hanoi - Bek Timnas Vietnam, Do Duy Manh, memprediksi tiga laga sisa termasuk melawan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal berlangsung sengit. Vietnam pantang lengah untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Vietnam saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G Kualifikasikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan 11 poin. Pasukan Park Hang-seo memiliki tiga laga sisa melawan menghadapi Timnas Indonesia (7/6/2021), Malaysia (11/6/2021), dan Uni Emirat Arab (15/6/2021) pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut Do Duy Manh, ketiga laga tersebut diprediksi berlangsung ketat. Do Duy Manh meminta timnya fokus dan tidak lengah untuk bisa finis di puncak klasemen akhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Ada tiga pertandingan yang sulit dan kami akan mempersiapkan diri sebaik mungin, tentu saja lawan juga akan melakukan hal yang sama," kata Do Duy Manh seperti dikutip situs resmi Federasi Sepak Bola Vietnam, Jumat (14/5/2021). 

"Faktanya adalah tidak ada lawan yang mudah untuk dihadapi. Saya pikir, siapapun pemainnya akan fokus dan bekerja lebih keras dan mempersiapkan tim yang lebih baik. Ini akan menjadi hal yang menentukan untuk mendapatkan hasil bagus," tegas pemain berusia 24 tahun itu.

Timnas Vietnam sudah melakukan pemusatan latihan di Hanoi sejak 10 Mei 2021. Sebelum menghadapi Timnas Indonesia, Vietnam akan melakukan uji coba tanding melawan Yordania (31/5/2021).

2 dari 3 halaman

Potensi Balas Dendam

Timnas Indonesia menyerah 1-3 dari Vietnam pada pertemuan sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal ini membuat laga nanti menjadi peluang untuk balas dendam buat Timnas Garuda.

Apalagi Timnas Indonesia saat ini sudah dilatih oleh Shin Tae-yong. Laga akan semakin menarik karena mempertemukan duel sesama pelatih Korea Selatan.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo dikenal memiliki kedekatan. Jadi, bisa dikatakan duel ini menjadi panggung pembuktian guru melawan murid.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer