Sukses


Rayakan Momen Idulfitri, Arema Pajang Foto Keluarga Para Pemain di Media Sosial

Bola.com, Malang - Arema FC melakukan hal beda di momen Hari Raya Idulfitri yang jatuh 13 Mei kemarin. Di akun media sosialnya, mereka memajang foto keluarga pemain yang tengah merayakannya.

Seperti Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Bagas Adi, Kartika Ajie, Hanif Sjahbandi dan lainnya. Dari foto itu, Aremania bisa melihat para keluarga pemain saat berlebaran di rumah masing-masing.

Sepertinya pemain diminta untuk mengirimkan foto bersama keluarga ke admin Instagram tim Arema. Foto itu sekaligus jadi kampanye kepada fans agar merayakan Idulfitri bersama keluarga masing-masing di rumah.

Karena masih pandemi virus corona, Aremania diharapkan tetap berlebaran di rumah. "Kami harapkan semua berlebaran dari rumah. Di akun media sosial juga ada beberapa kuis yang dibuat. Agar suporter merasa lebaran bersama Arema juga,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Hal seperti ini jarang dilakukan Arema. Tahun lalu, mereka memang sudah melakukan kampanye lebaran dari rumah. Tapi foto-foto keluarga pemain Arema tidak disertakan. Aremania kini lebih banyak tahu seperti apa keluarga pemain Arema. Selain itu, para istri cantik pemain Singo Edan juga ikut terpajang.

Sementara untuk kuis, Aremania yang jadi pemenang dapat paket lebaran dari manajemen. Padahal tim media sosial Singo Edan sudah jarang membuat kuis seperti ini.

Terakhir, beberapa tahun lalu mereka membuat kuis berupa tebak skor. Tepatnya sebelum era pandemi virus corona. Jumlah peserta kuis cukuo banyak. Jelang lebaran, sempat ada 18 ribu komentar yang sekaligus jadi peserta kuis.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ruddy Widodo Out

Hanya saja pada setiap kolom komentar akun Instagram Arema, selalu ada tagar Ruddy Out. Maksud tagar tersebut adalah meminta General Manager Arema, Ruddy Widodo untuk diganti.

Itu merupakan buntut kekecewaan setelah Arema tersisih di fase grup Piala Menpora 2021. Namun sampai saat ini tidak ada tanda-tanda bakal ada pergantian GM di Arema.

Ruddy Widodo sendiri seakan sudah terbiasa dengan kritikan itu. Karena hal seperti ini pernah dirasakannya saat Arema minim prestasi di sekitar tahun 2018 silam. Dia meyakini jika prestasi berhasil diraih, kritikan itu menghilang dengan sendirinya.

Video Populer

Foto Populer