Sukses


Bakal Tinggalkan Tottenham Hotspur, Harry Kane Digoda Kaesang Pangarep Gabung Persis

Bola.com, Solo - Persis Solo telah membentuk sebuah tim yang kuat untuk berlaga di Liga 2 2021/2022. Namun, bos baru Persis yang juga putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, bikin sensasi baru. Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang tengah santer diisukan bakal meninggalkan klub London itu digodanya untuk bergabung bersama Persis.

Dalam beberapa pekan terakhir, Harry Kane begitu santer dikabarkan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur. Bahkan sang striker sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang, di mana Manchester United dan Chelsea disebut-sebut bisa menjadi pelabuhan barunya.

Keinginan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur karena mesin gol Timnas Inggris itu tak kunjung mendapatkan trofi juara bersama The Lilywhites.

Banyak yang meyakini dirinya lebih baik pergi, seperti yang disuarakan dua mantan striker Tottenham Hotspur yang kemudian juga pindah ke Manchester United, Dimitar Berbatov dan Teddy Sheringham.

Keinginan Harry Kane tersebut sangat kuat. Bahkan pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, disebut-sebut sudah mulai bergerak untuk mencari pengganti Harry Kane di lini depan Spurs.

Video

2 dari 2 halaman

Persis Menggoda Harry Kane

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, pun tidak melewatkan momentum ini. Putra dari Presiden Joko Widodo yang aktif bermedia sosial ini pun menggoda Harry Kane melalui kicauannya di Twitter.

"Kak @HKane mau maen di @persisofficial gak?" tulis Kaesang Pangarep dalam akun Twitter-nya.

Sontak kicauan Kaesang pun mendapatkan respons yang sangat besar dari para pengikutnya di media sosial. Sejak dikicaukan pada Selasa (18/5/2021) siang, hingga tujuh jam kemudian, tercatat ada 299 retweet, termasuk 106 quote tweet, dan juga 1.311 likes untuk kicauan Kaesang yang menggoda Harry Kane.

Mengetahui kegemaran Kaesang bercanda, para follower-nya di media sosial pun merespons dengan candaan.

Ada yang menganggap Persis bakal menjadi saingan RANS Cilegon FC dalam mengarungi musim baru, ada pula respons yang menawarkan pemain-pemain top lain, mulai dari pemain Barcelona Martin Braithwaite, gelandang Manchester City Kevin de Bruyne, hingga Kiper Liverpool yang baru saja mencetak gol bagi The Reds Alisson Becker.

Video Populer

Foto Populer