Sukses


Liga 2: Jaya Hartono Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persijap

Bola.com, Jepara - Setelah tidak lagi bekerja sama dengan PSCS Cilacap, Jaya Hartono sudah resmi punya tim baru yang akan ditangani, yakni klub Liga 2 asal Jawa Tengah lainnya, Persijap Jepara.

Jaya resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Laskar Kalinyamat, untuk mengarungi kompetisi musim 2021. Jaya diumumkan sebagai pelatih baru Persijap, Jumat (21/5/2021).

Presiden Persijap, M Iqbal Hidayat mengatakan penunjukan Jaya Hartono bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, pelatih asal Kediri itu memiliki pengalaman yang panjang di kancah sepakbola Indonesia.

Jaya dinilai memiliki segudang prestasi yang cukup membanggakan baik saat masih aktif bermain, maupun saat sebagai pelatih. Satu diantara prestasi menterengnya adalah mengantarkan Persik Kediri menjuarai kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tahun 2003.

Adapun penunjukan Jaya Hartono sebagai pelatih, manajemen Persijap telah melakukan koordinasi dan menyamakan visi misi terlebih dahulu. Dari pembicaraan yang sudah dilakukan, terdapat kesamaan dan sepakat bekerjasama.

"Saya melihat visi beliau sebagai pelatih sangat bagus, kemudian dia punya semangat untuk berprestasi bersama Persijap, Jadi kami putuskan untuk memilih beliau sebagai nahkoda musim ini," terang M. Iqbal.

"Kami berharap musim ini kita menorehkan prestasi yang terbaik bersama coach Jaya Hartono," jelasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Segera Kumpulkan Pemain dan Berlatih

Sementara itu, Direktur Operasional Persijap Jepara, Arief Setiadi mengatakan setelah menunjuk Pelatih rencananya latihan perdana akan dilakukan pada awal Juni mendatang.

Untuk perekrutan pemain menurutnya juga sudah mulai dilakukan sejak beberapa waktu lalu. perekrutan juga sudah mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih.

Sementara perekrutan pemain juga akan terus dilakukan untuk mengisi komposisi terbaik di Persijap Jepara musim ini.

"Rencananya pelatih juga akan melakukan seleksi untuk potensi pemain asal Jepara," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer