Sukses


Francisco Torres Kembali, Kuota Pemain Asing Borneo FC Komplet

Bola.com, Yogyakarta - Borneo FC mengonfirmasi kembalinya Francisco Torres. Kehadiran pesepak bola asal Brasil itu melengkapi kuota pemain asing Borneo FC.

Francisco Torres sempat meninggalkan Borneo FC pada 2020 setelah Liga 1 tak kunjung bergulir. Pesepak bola berusia 31 tahun itu kemudian memutuskan bergabung dengan klub Bangladesh, Dhaka Abahani.

Jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, manajemen Borneo FC kemudian kembali menghubungi Francisco Torres. Proses negosiasi tak alot mengingat Torres masih punya hasrat untuk membela Borneo FC.

"Torres bukan nama asing lagi buat kami. Pencapaiannya pada musim 2020 akan dilanjutkan lagi musim ini. Hasrat dia sangat tinggi untuk membawa Borneo FC meraih prestasi," kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Francisco Torres akan langsung bergabung dengan skuad Borneo FC yang sedang menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Farid Abubakar menyebut, kehadiran sang striker bakal menambah kualitas lini depan Borneo FC.

"Ini bakal menambah daya gedor kami dan adaptasi tidak akan sulit karena muka lama masih banyak mendominasi musim ini. Semoga dia membawa kami ke prestasi tertinggi," tegas Farid Abubakar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Solusi Ampuh

Kehadiran Francisco Torres menjadi solusi ampuh Borneo FC di lini depan. Francisco Torres bakal berduet dengan Amer Bekic sehingga lini depan Borneo FC bakal menakutkan.

Bicara kualitas, Francisco Torres tentu tak perlu diragukan. Pada Liga 1 2020, pemain berusia 31 tahun itu mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang dimainkannya.

Adapun ketika membela klub Bangladesh, Francisco Torres sukses mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan. Menarik untuk menyaksikan periode kedua karier Francisco Torres di Borneo FC.

Video Populer

Foto Populer