Sukses


Masa Pinjaman Rampung, Melvin Platje dan Brwa Nouri Kembali ke Bali United pada Awal Juni

Bola.com, Jimbaran - Melvin Platje dan Brwa Nouri dijadwalkan kembali ke Bali United pada awal Juni 2021. Hal ini terjadi setelah masa pinjaman keduanya bersama klub luar negeri rampung.

Melvin Platje dan Brwa Nouri sama-sama dipinjamkan Bali United pada awal 2021. Keputusan itu diambil manajemen Bali United seiring tak adanya kegiatan kompetisi ketika itu.

Melvin Platje dipinjamkan ke klub Belanda, De Graafschap, sedangkan Brwa Nouri bermain di klub Irak, Zakho Sport Club. Pelatih Stefano Cugurra Teco menyebut, keduanya akan kembali ke Indonesia karena masih terikat kontrak bersama Bali United.

"Awal bulan depan (Juni) seharusnya sudah datang. Sebelum itu, mereka membutuhkan lima sampai enam hari untuk melakukan karantina di hotel Jakarta. Setelah selesai, mereka akan memegang tiket pesawat untuk bergabung bersama tim di Bali," kata Teco.

Melvin Platje dan Brwa Nouri diharapkan memiliki kondisi fisik dan teknik yang lebih baik ketimbang pemain Bali United lainnya. Teco menilai, keduanya sudah punya pengalaman berkompetisi tahun ini, sedangkan pemain Bali United lainnya tak punya.

"Mudah-mudahan ketika kembali kondisi fisik, teknik, dan semua lebih bagus dari pemain Bali United yang kami punya. Mengapa begitu? Mereka sudah bermain di Liga Belanda dan Irak sementara liga di sini belum jalan," tegas Teco.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tambahan Amunisi

Melvin Platje dan Brwa Nouri akan melengkapi kuota pemain asing Bali United. Mereka akan bergabung dengan Willian Pacheco dan Diego Assis yang sudah bersama tim.

Kedatangan keduanya bakal menjadi tambahan amunisi buat Bali United. Seperti diketahui, Bali United bakal bertanding di Piala AFC 2021 yang akan digelar pada akhir Juni mendatang.

Pelatih Stefano Cugurra Teco masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim. Terutama setelah kehadiran Melvin Platje dan Brwa Nouri yang membutuhkan waktu untuk kembali menyatu dengan tim.

Video Populer

Foto Populer