Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Oman: Egy Maulana Vikri dan Adam Alis Starter!

Bola.com, Dubai - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Oman pada partai uji coba di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (29/5/2021). Pertandingan ini bakal dimulai pada pukul 19.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengubah pakem dan susunan pemainnya dibandingkan ketika skuad Garuda kalah 2-3 dari Afghanistan pada 25 Mei 2021. Arsitek asal Korea Selatan itu memainkan formasi 4-3-3 dengan pergantian nama di sejumlah posisi.

Kali ini, Shin Tae-yong menurunkan Nadeo Argawinata di posisi penjaga gawang. Juru taktik berusia 51 tahun itu juga menduetkan Nurhidayat Haris dan Rizky Ridho sebagai palang pintu lini pertahanan.

Shin Tae-yong merombak lini tengahnya dengan memercayai Kadek Agung, Evan Dimas, dan Syahrian Abimanyu. Sementara Egy Maulana Vikri dan Adam Alis akan menopang Kushedya Yudo di barisan depan.

Oman jadi lawan latih tanding kedua sekaligus terakhir Timnas Indonesia sebelum mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai.

Sebelumnya Timnas Indonesia menantang Afghanistan pada 25 Mei 2021 dan kalah 2-3. Di hari yang sama, Oman berhasil mengalahkan Thailand 1-0.

Uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Oman tidak akan disiarkan langsung di televisi. PSSI telah mendaftarkan laga latih tanding ini sebagai FIFA A Match demi mendulang poin di ranking FIFA.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Oman

  • Timnas Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haris, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Kadek Agung, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Evan Dimas, Adam Alis; Kushedya Yudo
  • Pelatih: Shin Tae-yong

 

  • Oman (4-4-2): Faiyz Al Rusheid; Fahmi Bait Durbin, Juma Al Habsi, Abdul Aziz Mubarak, Ali Sulaiman; Harib Jamil, Zahir Al Aghbari, Salaah Said, Abdullah Fawaz; Muhsen Saleh, Abdul Aziz Humaid
  • Pelatih: Branko Ivanovic

Video Populer

Foto Populer