Sukses


Alasan Teknis, PSSI Disebut Menolak Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia Vs Oman

Bola.com, Dubai - Partai uji coba Timnas Indonesia kontra Timnas Oman batal disiarkan secara langsung di televisi Oman. PSSI disebut meminta pertandingan tersebut untuk digelar secara tertutup.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Oman dalam laga latih tanding di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (29/5/2021).

Pertandingan tersebut bakal dimulai pada puku 19.00 waktu setempat atau 22.00 WIB. Sebelumnya, PSSI telah memastikan bahwa partai Timnas Indonesia kontra Oman tidak akan mengudara di televisi Indonesia.

Asosiasi Sepak Bola Oman (OFA) dalam akun Twitternya, @OmanFA mengabarkan bahwa PSSI menolak laga Timnas Indonesia melawan Oman disiarkan secara langsung melalui televisi atau live streaming.

"Asosiasi Sepak Bola Oman menerima surat mendesak dari mitranya, PSSI. Mereka menolak pertandingan uji coba ini untuk disiarkan secara langsung karena alasan teknis," tulis OFA.

Sebelumnya, PSSI juga telah melaporkan bahwa partai Timnas Indonesia menghadapi Oman tidak akan disiarkan secara langsung di Indonesia.

"Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Oman tidak disiarkan secara langsung di televisi Indonesia," kata Head of Media PSSI, Eko Rahmawanto kepada Bola.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Seharusnya Disiarkan Secara Langsung di TV Oman

Laga Timnas Indonesia menghadapi Oman seharusnya disiarkan secara langsung di Oman Sports TV pada pukul 19.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.

"Kami meminta maaf karena pertandingan Oman melawan Timnas Indonesia tidak jadi disiarkan dengan alasan yang disebutkan oleh Asosiasi Sepak Bola Oman," bunyi cuitan Oman Sports TV dalam akun Twitternya, @OmanSportsTV.

OFA meminta maaf karena mendadak membatalkan siaran langsung partai Timnas Indonesia kontra Oman karena permintaan dari PSSI itu.

"Kami akan menindaklanjuti semua konsekuensi dan meminta maaf atas kejadian ini. Kami akan mengabarkan hasil dan foto selama pertandingan melalui situs dan jejaring sosial kami. Kami mendoakan yang terbaik untuk Oman," kata OFA.

Video Populer

Foto Populer