Sukses


Jadwal Timnas Indonesia Vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Catat, Live di SCTV

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bersua lawan berat Thailand pada babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (3/6/2021). Laga itu akan krusial mengingat kedua tim punya kepentingan yang berbeda.

Timnas Thailand saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan delapan poin. Adapun Timnas Indonesia menjadi juru kunci Grup G dengan koleksi nol poin.

Thailand masih punya peluang melaju ke babak selanjutnya dengan tiga laga sisa. Adapun Timnas Indonesia sudah tak punya kepentingan apa pun dan hanya menjadikan tiga laga tersebut sebagai panggung untuk memperbaiki peringkat di ranking FIFA.

Anak asuh Shin Tae-yong meraih hasil kurang memuaskan pada dua laga uji coba. Tak satupun kemenangan diraih oleh anak asuh Shin Tae-yong dari pertandingan-pertandingan tersebut.

Menghadapi Afghanistan di Iranian Club Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Selasa (25/5/2021) malam waktu setempat, Indonesia takluk dengan skor 2-3.

Pada uji coba berikutnya melawan Oman, Egy Maulana Vikri dkk. juga kembali menelan kekalahan. Menghadapi Oman, juga di Dubai, Timnas Indonesia takluk 1-3.

Laga melawan Timnas Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan jadi ujian buat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Kabar baik buat Anda, Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Thailand secara langsung di SCTV.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia 

Timnas Thailand Vs Timnas Indonesia

  • Hari/tanggal: Rabu, 3 Juni 2021 
  • Kick-off: 23.15 WIB 
  • Siaran langsung: SCTV

 

Video Populer

Foto Populer