Sukses


VIDEO: Komentar Evan Dimas Jelang Laga Timnas Indonesia Melawan Thailand

Bola.com, Dubai - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang digelar di Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) malam hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Evan Dimas memberikan komentarnya dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Rabu (2/6/2021) waktu setempat.

Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2020 sudah tidak ada. Tiga pertandingan tersisa yang akan dihadapi pasukan Shin Tae-yong yaitu menghadapi Thailand, Vietnam, dan tuan rumah, Uni Emirat Arab (UEA).

Laga pertama yang akan dilakoni dari 3 pertandingan tersisa yaitu menghadapi Thailand. Jelang laga tersebut, Evan Dimas memberi pernyataan bahwa ia berharap bisa meraih hasil yang maksimal.

"Semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal karena apa yang diberikan dari staf pelatih harus kami lakukan di lapangan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk negara kami," ujar Evan Dimas dalam sesi konferensi pers.

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga berharap para pemainnya bisa meraih kemenangan dari 3 laga yang tersisa. Harapan itu diungkapkan meski Tim Garuda sudah tidak ada peluang untuk lolos.

"Kami ke sini dengan tidak ada peluang untuk laga nanti atau pun 2 pertandingan lainnya. Namun, kami ke sini untuk memberikan performa yang terbaik untuk meraih kemenangan. Kami berharap pertandingan nanti atau 2 laga berikutnya bisa menang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya," ujar Shin Tae-yong, seperti dilansir AP.

Timnas Indonesia tidak ada peluang untuk lolos setelah sudah menelan lima kekalahan di Grup G. Evan Dimas dan kawan-kawan kalah dua kali dari Malaysia (0-2 dan 2-3), takluk 1-3 melawan Vietnam, 0-5 kontra UEA, dan dibungkam 0-3 oleh Thailand.

Video Populer

Foto Populer