Sukses


Eka Ramdani dan Yaris Riyadi Gabung, Persikasi Bekasi Kental Nuansa Persib

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari klub Persikasi Bekasi. Klub Liga 3 tersebut resmi mendatangkan dua mantan pemain Persib Bandung, Eka Ramdani dan Yaris Riyadi.

Kepastian bergabungnya Eka Ramdani dan Yaris Riyadi diumumkan melalui akun Instagram resmi KONI Kabupaten Bekasi @konikabupatenbekasi. Eka terlihat memegang jersey Persikasi dengan nomor punggung 8.

Kehadiran Eka dan Yaris diharapkan bisa membawa Persikasi Bekasi lolos ke Liga 2. Saat ini, klub kebanggaan warga Bekasi itu masih melalukan seleksi pemain.

Saat dihubungi Bola.com, Minggu (6/6/2021), Eka Ramdani mengaku mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persikasi. Namun, bukan sebagai pemain tetapi menjabat asisten pelatih.

Pria berusia 36 tahun itu akan mendampingi pelatih kepala Herrie Setiawan. Kebersamaan Eka dan Herrie sudah terjalin lama ketika masih membela Persib Bandung pada musim 2018.

"Sebenarnya sudah ada kesepakatan tapi lebih ke membantu pelatih sih. Ya jadi asisten. Kemarin ada deklarasi dukungan untuk Persikasi, ada penyerahan jersey seakan-akan jadi pemain padahal enggak gitu," jelas Eka.

Eka tak menampik ada obrolan dengan manajemen Persikasi Bekasi tentang tawaran menjadi pemain. Namun, Eka masih mempertimbangkannya karena kondisinya yang sudah lama tidak bermain sepak bola.

2 dari 2 halaman

Yaris Riyadi Didapuk Jadi Pemain Persipasi

Selain itu, Eka sudah memutuskan pensiun dari sepak bola setelah kontraknya bersama Persib Bandung berakhir pada 2018.

"Kalau saya sih tergantung kondisi, karena juga sudah lama gak main di level kompetisi seperti Liga 3. Kesepakatan awal hanya mendampingi pelatih Herrie," tuturnya.

Adapun untuk Yaris Riyadi, Eka menyebut pria berusia 48 tahun itu resmi berstatus sebagai pemain Persikasi. Yaris bakal memperkuat Persikasi hingga kompetisi Liga 3 berakhir.

"Nah kalau Kang Yaris itu statusnya pemain. Kontraknya selama Liga 3 selesai,"kata Eka. (Muhammad Faqih)

Video Populer

Foto Populer