Sukses


Tak Didaftarkan Johor Darul Ta'zim, Harapan Syahrian Abimanyu Bermain di Liga Champions Asia Pupus

Bola.com, Johor - Harapan Syahrian Abimanyu untuk mencicipi Liga Champions Asia bersama Johor Darul Ta'zim (JDT) dipastikan pupus. Hal itu terjadi setelah JDT tidak mendaftarkan Syahrian Abimanyu di kompetisi elite antarklub Asia itu.

Keputusan tidak menyertakan Syahrian Abimanyu di Liga Champions Asia diketahui dari Pemilik Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim. Menurut Ismail, Syahrian Abimanyu akan dimainkan di kompetisi domestik.

Nasib yang sama juga menimpa Nathaniel Shio Hong Wan. Rekrutan anyar JDT itu juga tak didaftarkan bermain di Liga Champions Asia 2021.

"Mereka akan bermain dalam pertandingan Liga Super atau Piala Malaysia, tetapi bukan LCA," kata Ismail.

Kabar ini menjadi sinyal Syahrian Abimanyu bakal membela JDT pada pertandingan sisa musim ini. Seperti diketahui, masa pinjaman Syahrian Abimanyu di Newcastle Jets akan berakhir pada 30 Juni 2021.

JDT tergabung di Grup G pada Liga Champions Asia 2021. Klub berjulukan Harimau Selatan itu akan bersaing dengan Nagoya Grampus (Jepang), Pohang Steelers (Korea Selatan), dan Ratchaburi (Thailand).

2 dari 3 halaman

Membela Timnas Indonesia

Syahrian Abimanyu melewatkan pertandingan-pertandingan terakhir bersama Newcastle Jets karena membela Timnas Indonesia. A-League sudah menyelesaikan musim reguler pada 10 Juni 2021.

Syahrian Abimanyu tercatat hanya tampil sebanyak tiga kali bersama Newcastle Jets. Hal itu tentu saja menghambat perkembangan kariernya sebagai pemain muda.

Syahrian Abimanyu saat ini terikat kontrak JDT sampai 2023. Pemain berusia 22 tahun itu memang dipersiapkan sebagai proyek jangka panjang dari klub raksasa Malaysia tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer