Sukses


Punya Duit Enggak Berseri, Atta Halilintar dan Putra Siregar Boyong Zulham Zamrun dan Sutan Zico ke AHHA PS Pati FC

Bola.com, Jakarta - AHHA PS Pati FC belanja besar-besaran setelah mengakuisisi Putra Safin Group (PSG Pati). Setelah menggaet Nurhidayat Haji Haris dan Yudha Febrian, tim berjulukan Jawa Army memboyong Zulham Zamrun dan Sutan Zico.

YouTubers Atta Halilintar bersama pengusaha Putra Siregar mencaplok sebagian besar kepemilikan PSG Pati dari Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin dan mengubah identitas tim menjadi AHHA PS Pati FC.

AHHA PS Pati FC ditargetkan untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Oleh sebab itu, klub berjulukan Jawa Army ini mendatangkan pemain-pemain dari kasta tertinggi demi membentuk sebuah tim yang berkualitas.

"Ada beberapa nama yang bisa saya sebut, seperti kami kedatangan Zulham Zamrun dan ada satu sampai dua pemain yang sedang bernegosiasi dengan kami. Tujuannya supaya target promosi tercapai," kata manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi.

"Jadi yang sudah fix itu Zulham Zamrun. Sutan Zico juga sudah. Lalu Nurhidayat Haji Haris dan Yudha Febrian," kata pria yang karib dipanggil Jalu tersebut.

Sebelumnya, Zulham Zamrun membela PSM Makassar. Sementara Sutan Zico, alumnus Timnas Indonesia U-19, memperkuat Persija Jakarta U-20 di Elite Pro Academy (EPA).

2 dari 3 halaman

Menyasar Pemain Liga 1

Jalu mengatakan manuver AHHA PS Pati FC di bursa transfer belum berhenti sampai di situ. Jawa Army masih akan merekrut sejumlah pemain dengan label Liga 1.

"Masih ada pemain lagi, tapi saya tidak bisa membocorkan. Pemain itu dari Liga 1. Zulkifli Syukur? Namanya belum ada di list saya," tutur Jalu.

"Dengan adanya perubahan target berarti ada perubahan komposisi pemain. Target berubah berarti akan ada penambahan pemain-pemain baru yang bisa membantu kinerja tim untuk promosi ke Liga 1," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer