Sukses


VIDEO: Latihan Perdana Angelo Alessio Bersama Persija Jakarta

Bola.com, Depok - Angelo Alessio akhirnya bisa memimpin latihan tim Persija Jakarta. Latihan perdana pelatih asal Italia itu dilangsungkan pada Jumat (18/6/2021) sore hari WIB.

Angelo Alessio sebenarnya telah diumumkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta sejak 10 Juni 2021. Namun, ia belum bisa melatih tim karena harus menjalani karantina mandiri.

Para pemain Persija memulai latihan dengan conditional strength. Kemudian latihan dilanjutkan dengan rondo, dan terdapat juga materi latihan finishing.

"Saya akan bekerja keras untuk meraih prestasi bersama Persija Jakarta," kata Angelo Alessio seperti dilansir dari dari laman klub.

"Saya juga ingin para pemain bekerja keras dan menunjukkan komitmen dalam berlatih dan bermain," ujar Angelo Alessio.

Alessio dikontrak Persija Jakarta untuk semusim. Namun, pelatih berusia 56 tahun tersebut memiliki kontrak dengan klausul perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Angelo Alessio pernah menjadi tangan kanan Antonio Conte. Mereka berdua bersama saat di Siena, Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea. Klub terakhir yang ditangani Alessio adalah Kilmarnock di Skotlandia. Pada Desember 2019, Kilmarnock memecat Alessio setelah timnya berada di posisi kelima di liga.

Sebagai pesepak bola, Angelo Alessio pernah membela Avellino, Juventus, Bologna, Bari, Cosenza, dan Modena. Kemudian, ia pernah menjadi asisten pelatih di Napoli; pelatih kepala di Imolese, Massese, SPAL; setelah itu asisten pelatih di Siena, Juventus; dilanjutkan asisten pelatih di Timnas Italia; lalu ke Chelsea. Bisakah Alessio membawa Persija Jakarta juara Liga 1? Kita nantikan bersama.

Video Populer

Foto Populer