Sukses


Agen: Kontrak di Lechia Gdansk Berakhir 30 Juni 2021, Egy Maulana Vikri Terbuka dengan Semua Kemungkinan

Bola.com, Jakarta - Masa depan Egy Maulana Vikri belum untuk menjadi konsumsi publik. Setidaknya sampai saat ini. Dusan Bogdanovic selaku agennya masih merahasiakan nasib pemain berusia 20 tahun itu.

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada 30 Juni 2021 alias sembilan hari lagi. Jika tidak diperpanjang, gelandang Timnas Indonesia itu bebas pindah ke tim lain.

Lechia Gdansk sebenarnya masih punya klausul perpanjangan kontrak dua tahun untuk Egy Maulana Vikri. Namun, opsi tersebut tidak kunjung diambil hingga sekarang.

Dusan Bogdanovic mengatakan Egy Maulana Vikri masih terbuka untuk semua kemungkinan, termasuk bertahan di Lechia Gdansk.

"Semua kemungkinan masih terbuka untuk Egy Maulana Vikri," kata Dusan Bogdanovic kepada Bola.com, Minggu (20/6/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Diumumkan pada Juli 2021

Dusan Bogdanovic berjanji memastikan masa depan Egy Maulana Vikri dalam waktu dekat. Keputusan tetap di Lechia Gdansk atau hengkang bakal diumumkan pada Juli 2021.

"Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy Maulana Vikri, memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau pindah ke klub lain," imbuh Dusan Bogdanovic.

"Kontrak tiga tahun Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada 30 Juni 2021."

"Saat ini, Egy Maulana Vikri masih berstatus pemain Lechia Gdansk. Jika ada perubahan di bursa transfer, saya akan memberitahu," terang agen yang juga menaungi Witan Sulaeman dan Pratama Arhan ini.

3 dari 4 halaman

Minim Bermain

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk sejak 2018 namun tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain selama tiga tahunnya di Stadion Gdansk.

Egy Maulana Vikri hanya bermain sepuluh kali di Ekstraklasa dengan catatan 133 menit bermain. Gelandang Timnas Indonesia ini juga cuma sekali tampil di Piala Polandia.

Ekstraklasa adalah kasta teratas di Liga Polandia, divisi tempat Lechia Gdansk berkompetisi.

Pada musim terakhirnya, Egy Maulana Vikri dimainkan tujuh kali oleh pelatih Piotr Stokowiec. Berdasarkan catatan Soccerway, pemain berkaki kidal itu 26 kali diparkir di bangku cadangan.

4 dari 4 halaman

Belum Ikut Persiapan Lechia Gdansk

Di tengah kesimpangsiuran masa depannya, Egy Maulana Vikri absen pada persiapan Lechia Gdansk untuk musim 2021/2022. Pasalnya, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai.

Lechia Gdansk telah memulai latihan sejak 14 Juni 2021.

"Dusan Kuciak, Egy Maulana Vikri, dan Omran Haydary belum mengikuti persiapan Lechia Gdansk," tulis media Polandia, Sport TVP.

"Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, masih akan menggelar latihan di fasilitas tim sebelum berpindah ke Gniewino hingga 9 Juli 2021," demikian narasi Sport TVP.

Menurut media Polandia lainnya, Trojmiasto, Lechia Gdansk telah mendepak dua pemain sebelum musim 2021/202 dimulai. Keduanya adalah Kenny Saief dan Zarko Udovicic.

Lechia Gdansk mengembalikan Kenny Saief ke klub Belgia, Anderlecht, setelah masa peminjamannya selesai. Sementara, kontrak Zarko Udovicic diputus.

Video Populer

Foto Populer