Sukses


PSMS Punya Misi Khusus pada Uji Coba Melawan Klub Liga 1 Persiraja

Bola.com, Medan - PSMS Medan berencana melakoni uji coba melawan Persiraja Banda Aceh. Pelatih Ansyari Lubis mengaku, pihaknya punya misi khusus dalam uji coba tersebut.

Laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh akan digelar di Banda Aceh, Minggu (27/6/2021). Laga ini akan dimanfaatkan PSMS Medan untuk menguji mental para pemainnya.

Pelatih Ansyari Lubis berharap, para pemainnya bisa memaksimalkan laga uji coba melawan Persiraja. Apalagi Liga 2 2021/2022 akan bergulir bulan depan.

"Kami pekan depan akan uji coba ke Aceh. Kami akan melakukan persiapan dengan intensitas yang lebih tinggi pastinya, akan tetapi bukan secara kuantitas melainkan kualitas," kata Ansyari Lubis.

"Ini akan jadi uji coba yang bagus untuk mentality pemain saat bermain di luar. Ini yang harus kami push," tegas Ansyari Lubis.

Setelah menghadapi Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan akan melakoni uji coba melawan tim PON Aceh. Laga ini akan berlangsung menarik karena tim PON Aceh diasuh pelatih berpengalaman, Fakhri Husaini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Peta persaingan Liga 2 2021/2022 bakal berlangsung ketat dan sengit. Hal ini tentu harus diantisipasi oleh PSMS Medan yang punya misi promosi ke Liga 1 musim depan.

PSMS akan bersaing dengan klub besar lain semisal Semen Padang, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, hingga Persiba Balikpapan. Selain itu, klub berjulukan Ayam Kinantan juga akan bersaing dengan klub baru di Liga 2.

Sebut saja RANS Cilegon FC, Matrapura Dewa United, AHHA PS Pati, hingga Persis Solo. Mereka merupakan klub Indonesia dengan kekuatan finansial yang bagus dan siap bersaing meraih tiket promosi.

Streaming pertandingan ini bisa ditonton di Vidio.com, klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer