Sukses


Jumlah Follower Instagram Marc Klok Terjun Bebas, Imbas Meninggalkan Persija?

Bola.com, Jakarta - Keputusan mengagetkan Marc Klok untuk tidak lagi berseragam Persija Jakarta berimbas pada menurunnya jumlah follower di Instagram pribadinya. Disinyalir, ini terjadi karena adanya unfollow massal dari Jakmania yang kecewa.

Seperti diketahui, pada Rabu (23/6/2021) Marc Klok dan Persija Jakarta sama-sama sepakat untuk memutus kontrak. Padahal, ia baru bergabung dengan Macan Kemayoran per Liga 1 2020 silam.

Semenjak bergabung dengan Persija pula, laman media sosial Marc Klok meningkat secara signifikan. Namun kini, jumlahnya menyusut.

Pantauan Bola.com hingga Kamis (24/6/2021) malam WIB, jumlah follower di Instagram Marc Klok mencapai 588ribu, turun sekitar 30-40ribuan dari jumlah sebelumnya yang berkisar di angka 622ribuan.

Beragam komentar menarik muncul di dunia maya ketika Marc Klok resmi meninggalkan Persija. Sebagian besar kecewa karena menganggapnya tidak loyal, tapi tak sedikit pula yang cenderung memahami keputusan tersebut.

"Biarin aje. Pemain datang dan pergi, tapi Persija Jakarta ada di hati, kekal abadi. Money can't buy our loyalty," ujar seorang pendukung Persija kepada Bola.com.

2 dari 3 halaman

Persib Bantah Sedang Dekati Marc Klok

Teka-teki ke mana Marc Klok akan melanjutkan kariernya masih simpang siur. Tersiar kabar bahwa pemain naturalisasi itu sedang diincar oleh tim dari Timur Tengah dan Thailand.

Selain itu, muncul pula isu mengenai kedekatan Persib Bandung. Namun saat disinggung kemungkinan merekrut Mark Klok yang resmi meninggalkan Persija Jakarta, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, enggan berkomentar lebih jauh.

"Wah, ada-ada saja nih. Belum tahu. Belum ada pembicaraan apapun dengan pelatih soal pemain baru," tutur Teddy.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer