Sukses


Di Tengah Kesibukan Melatih Persipura, Jacksen Tiago Masih Luangkan Waktu Dukung Sang Anak di Lapangan

Bola.com, Jakarta - Bagi Jacksen Tiago dan para orangtua pada umumnya, keluarga adalah di atas segala-galanya. Sesibuk apapun di tengah menjalani profesi sebagai pelatih Persipura, Jacksen Tiago selalu berusaha meluangkan waktu untuk keluarganya.

Bagi Jacksen berkumpul dengan keluarga bisa menyegarkan kembali psikisnya. Apalagi selama empat hari ini dia juga meliburkan pemain asal Papua untuk pulang kampung.

Kepedulian dan perhatian ini tampak ketika sosok asal Brasil itu melihat aksi putra sulungnya, Hugo Samir tampil bersama Ricky Nelson Academy pada laga persahabatan di Stadion Citarum Semarang, Kamis (24/6/2021) lalu.

Jacksen Tiago hadir di Kota Lumpia bersama istri tercinta, Nadirah, dan Diego Samir. "Pertandingan itu seleksi pemain Elite Pro Academy U18 yang digelar PSIS. Kebetulan Ricky Nelson Academy juga diundang," kata Jacksen Tiago.

Seperti biasa, Jacksen Tiago tak hanya menyaksikan sang anak bertanding. Tapi juga selalu merekam momen dalam bentuk video dan foto.

"Teknologi sekarang sudah canggih. Dengan gadget, kita sudah bisa membuat rekaman. Saya selalu membuat dokumentasi aktifitas keluarga. Ini bisa jadi kenangan bagi kami nantinya," ujarnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk Karier Diego Samir

Tak hanya saat main bola. Jacksen Tiago juga pernah merekam aksi Hugo Samir ketika main basket di DBL Arena Surabaya.

"Hadir di lokasi bersama istri dan anak juga cara saya menjaga keharmonisan. Karena saya sadar tak punya waktu banyak bersama mereka. Makanya, waktu sesempit apapun saya berusaha ada di antara mereka," tuturnya.

Apakah Hugo akan bergabung dengan EPA U18 PSIS? "Oh, tidak. Ini hanya rutinitas Hugo bersama Ricky Nelson Academy. Kebetulan tim dia juara kedua dan Hugo jadi kapten timnya. Bagi saya ini kegiatan positif. Dia bisa meningkatkan kemampuannya, sekalian kami liburan di Semarang," ucapnya.

Info terakhir, Hugo Samir telah lolos seleksi tim EPA U16 Bhayangkara FC. Pemain muda yang berposisi sebagai gelandang ini bakal punya kesempatan mengembangkan karirnya saat kompetisi 2021 nanti digelar.

Half Time Show: Timnas Indonesia Itu Oke, Tapi...

Video Populer

Foto Populer