Sukses


Link Live Streaming El Clasico Sumatera Eksklusif di Vidio, Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan

Bola.com, Jakarta - Link live streaming laga uji coba antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan bertajuk El Clasico Sumatera pada Minggu (27/6/2021) eksklusif di Vidio. Pertandingan ini merupakan rangkaian uji coba bagi kedua tim sebagai persiapan menuju Liga 1.

Dalam laga nanti, Persiraja Banda Aceh bertugas sebagai tuan rumah untuk menjamu PSMS Medan. Ini juga menjadi rangkaian pertandingan uji coba bagi Persiraja menuju Liga 1. 

Sebelumnya pada beberapa waktu yang yang lalu, klub yang berjulukan Laskar Rencong itu menantang tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh.

Persiraja Banda Aceh hanya berhasil bermain imbang dengan skor 1-1 kontra tim PON Aceh yang diasuh oleh mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.

Adapun skuad Persiraja Banda Aceh telah melangsungkan latihan tim sejak 25 Mei 2021. Berikut ini adalah jadwal dan link streaming El Clasico Sumatera.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Uji Coba

Minggu, 27 Juni 2021

Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan, pukul 16.30 WIB

Link live streaming Persiraja vs PSMS dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton El Clasico Sumatera hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan. Nonton live streaming El Clasico Sumatra eksklusif hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan beli tiketnya seharga Rp. 10.000 untuk menyaksikan keseruan El Clasico Sumatra bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer