Sukses


VIDEO: Pesepakbola yang Tinggalkan Persija Jakarta dan Bergabung dengan Persib Bandung

Bola.com, Jakarta Persib Bandung baru saja meresmikan pemain naturalisasi, Marc Klok, Rabu (30/6/2021), yang sebelumnya merupakan gelandang andalan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. Bergabungnya Marc Klok diumumkan Persib Bandung melalui media sosial. Pemain berusia 28 tahun ini diikat kontrak dengan durasi empat tahun.

Marc Klok secara mengejutkan mengumumkan perpisahan dengan Persija beberapa saat usai juara Piala Menpora 2021. Padahal, Marc Klok masih punya kontrak dengan Persija hingga 2024. Klok dan Persija sepakat untuk berpisah.

Setelah berpisah dengan Persija, Marc Klok dikaitkan dengan banyak klub. Namanya sempat diklaim masuk dalam target transfer Bali United dan Arema FC. Tapi, kedua tim membantahnya.

Setelah menjadi teka-teki, klub baru Marc Klok terungkap pada Rabu (30/6/2021) siang WIB. Persib Bandung secara resmi mengumumkan Marc Klok sebagai pemain barunya. Pengumuman itu dilakukan lewat akun Twitter resmi Persib Bandung.

Bergabungnya Marc Klok membuat Persib makin kental dengan nuansa Belanda pada musim 2021. Sebab, sebelum Marc Klok bergabung, sudah ada pemain Belanda lain yang membela Maung Bandung.

Persib punya dua pemain asing asal Belanda yakni Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion. Selain itu, ada juga pemain naturalisasi Ezra Wallian yang juga berasal dari Belanda.

Namun, bukan hanya Marc Klok pemain yang meninggalkan Persija Jakarta dan memilih pindah ke Persib Bandung. Berikut pesepakbola yang tinggalkan Persija Jakarta dan bergabung dengan Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer