Sukses


Medan Menerapkan PPKM Darurat, PSMS Liburkan Pemain dan Batalkan Laga Uji Coba

Bola.com, Medan - PSMS Medan resmi menghentikan seluruh kegiatan tim karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan. Pemain diliburkan sampai 20 Juli 2021.

Keputusan meliburkan pemain diambil manajemen PSMS Medan untuk mendukung aturan Pemerintah Kota Medan dalam memberlakukan PPKM Darurat. Hal ini berlaku mulai 12-20 Juli 2021 di seluruh penjuru Kota Medan.

"Dengan kondisi Kota Medan mulai Senin 12 Juli 2021 sampai 20 Juli 2021 berstatus PPM Darurat, maka semua kegiatan pelatihan dan lainnya dihentikan sementara," kata manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Manajemen belum bisa memastikan nasib program latihan PSMS setelah pemberlakukan PPKM Darurat di Kota Medan. Hal itu akan diketahui setelah melakukan pertemuan dengan Dewan Pembina PSMS yang juga Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi.

"Untuk kelanjutan setelah 20 Juli 2021, dalam waktu dekat akan diberitahu. Manajemen akan bertemu tim pembina dulu," tegas Mulyadi Simatupang.

PSMS Medan masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 2 2021/2022. Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa memastikan jadwal pasti kompetisi Liga 2.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Batalkan Uji Coba

Tak hanya program latihan PSMS Medan yang terdampak PPKM Darurat di Kota Medan. Rencana uji coba melawan Tim PON Aceh juga terpaksa dibatalkan.

PSMS Medan sejatinya akan menggelar laga uji coba melawan Tim PON Aceh di Medan pada Kamis (15/7/2021). Adanya PPKM Darurat ini membuat uji coba tersebut dipastikan batal.

"Atas instruksi dari Gubernur Sumatra Utara terpaksa pertandingan uji coba melawan tim PON Aceh kami batalkan," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.

Video Populer

Foto Populer