Sukses


Membedah Isi Rumah Brylian Aldama dan David Maulana di Kroasia

Bola.com, Jakarta - Dua pemain muda potensial Indonesia, Brylian Aldama dan David Maulana, tengah meniti karier di Kroasia. Keduanya tengah menikmati kiprah bersama klub Kroasia, HNK Rijeka.

Kedua pemain tersebut merupakan anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Kroasia pada 2020 lalu. Gayung bersambut, bakat keduanya diminati oleh HNK Rijeka yang kini menjadi klub kedua pemain tersebut.

Brylian Aldama lebih dulu bergabung bersama tim Divisi Utama Liga Kroasia itu. Kemudian rekannya, David Maulana, menyusul pada Juni lalu. Menarik melihat bagaimana keseharian kedua pemain itu yang ternyata tinggal dalam satu rumah.

Seperti yang diperlihatkan dalam channel youtube KR TV belum lama ini. Brylian Aldama dan David Maulana saling memperlihatkan isi dalam rumah dan sekitar tempat tinggal mereka melalui video call. Brylian Aldama memandu isi ruangan demi ruangan di rumahnya.

Diawali dari bagian dapur, ruang penonton televisi, teras balkon, kamar kedua pemain, hingga kamar mandi. Menariknya, fasilitas yang ada di tempat tinggal mereka di Kroasia cukup mewah.

"Ada jacuzzi di balkon. Bisa bersantai kalau lelah. Untuk kamar tidur memang tidak ada pintunya," ujar Brylian Aldama.

Kemudian bergeser menuju kamar pemain asal Surabaya tersebut yang memperlihatkan beberapa barang, seperti parfum, deodoran, pakaian, sepatu, hingga kemeja batik yang dibawanya dari Indonesia. Sementara barang bawaan David Maulana tidak begitu banyak.

Video

2 dari 2 halaman

Dekat Laut

Kedua pemain Indonesia ini cukup beruntung memiliki tempat tinggal yang menyenangkan di Kroasia. Selain ada fasilitas yang lengkap, lokasi rumah mereka cukup dekat dengan laut dan memiliki banyak tetangga.

Seperti yang terlihat dalam video call sang pemain, dari lantai atas rumahnya terlihat pemandangan eksotik laut.

"Ada banyak pantai dan pulau-pulau kecil juga di sini. Tetangga aman, kanan dan kiri banyak penghuninya," ujar Brylian Aldama.

"Bergeser ke kamar mandi, ada sauna dengan peralatan mandi dan juga speaker untuk sembari mendengarkan musik," tegas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Video Populer

Foto Populer