Sukses


Brylian Aldama Terima Gaji Rp250 Juta Sebulan di Kroasia? Ini Pengakuannya

Bola.com, Rijeka - Brylian Aldama disebut menerima gaji Rp250 juta per bulan di klub Kroasia, HNK Rijeka. Soal kabar ini, gelandang berusia 29 tahun itu tidak membantahnya.

Jika dihitung-hitung, Brylian Aldama bisa mengantungi Rp3 miliar selama setahun di HNJ Rijeka.

Brylian Aldama bergabung dengan HNK Rijeka pada April 2021. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu diproyeksikan bermain untuk tim U-19.

"Soal gaji sebulan Rp250 juta benar atau tidak? Sepertinya jumlah itu belum dipotong pajak dan lain-lain. Sewa apartemen juga masuk dalam itu," kata Brylian dalam wawancaranya di channel YouTube KR TV.

"Apakah nominalnya segitu sebelum dipotong pajak? Betul seperti itu," kata mantan pemain Persebaya Surabaya U-20 tersebut.

Brylian Aldama dikabarkan mendapatkan kontrak satu setengah musim dari HNK Rijeka. Sejauh ini, gelandang kelahiran 23 Februari 2002 tersebut masih berjuang untuk menembus tim senior.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bareng David Maulana

Brylian Aldama tidak sendirian di Kroasia. HNK Rijeka juga memboyong kompatriotnya di Timnas Indonesia U-19, David Maulana.

David baru resmi bergabung dengan HNK Rijeka pada Juni 2021. Sama seperti Brylian, pemain berusia 19 tahun itu juga ditempa di tim U-19 lebih dulu.

Sebelum merapat ke HNK Rijeka, David sangat diinginkan oleh PSMS Medan. "Saya menolak tawaran PSMS karena gaji di Kroasia lebih besar? Tidak lah. Saya mau mencari ilmu di luar negeri," tutur David.

Sumber: YouTube KR TV

Video Populer

Foto Populer