Sukses


Putra Shin Tae-yong Gabung Ansan Greeners, Seklub dengan Asnawi Mangkualam di Liga Korea Selatan

Bola.com, Ansan - Putra dari Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, bergabung dengan Ansan Greeners. Pesepak bola berusia 20 tahun itu akan bermain bersama Asnawi Mangkualam.

Berstatus mahasiswa Universitas Konkuk, Shin Jae-hyok merapat ke Ansan Greeners yang saat ini berkompetisi di K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan.

Shin Jae-hyuk telah merapat ke Ansan Greeners pada Senin (19/7/2021) setelah merampungkan tes medis pada pekan lalu.

"Saya mengujinya dengan cermat selama dua bulan terakhir. Sebagai pemain universitas, saya butuh verifikasi menyeluruh. Jadi saya memanggilnya dan mengujinya dalam pertandingan," kata pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik dinukil dari Sport Chosun.

"Saya tidak melihat ayahnya yaitu Shin Tae-yong. Saya melihat permainannya. Saya menyukai gerakannya dan olah bolanya," jelas Kim Gil-sik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diminta Belajar dari Asnawi Mangkualam

Shin Jae-hyuk mengaku kerap membahas Asnawi Mangkualam bersama Shin Tae-yong. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu diminta oleh ayahnya untuk belajar dari bek Timnas Indonesia itu.

"Saya disarankan untuk bermain seperti Asnawi yang aktif. Saya diminta bermain seperti itu karena saya masih muda. Saya harus menontonnya dan banyak belajar," jelas Shin Jae-hyuk.

Selain Shin Jae-hyuk, anak pertama Shin Tae-yong juga berprofesi sebagai pesepak bola. Namanya Shin Jae-won, yang sekarang bermain untuk FC Seoul di K League 1.

Sumber: Sport Chosun

Video Populer

Foto Populer