Sukses


Johor Darul Ta'zim Daftarkan Syahrian Abimanyu, Berpotensi Tampil di Liga Super Malaysia

Bola.com, Johor - Kesempatan Syahrian Abimanyu untuk memperkuat Johor Darul Ta'zim akhirnya datang juga. Pemain Timnas Indonesia itu didaftarkan oleh klub untuk pertandingan sisa di Liga Super Malaysia 2020.

Syahrian Abimanyu sebelumnya tak didaftarkan untuk skuad Johor Darul Ta'zim pada musim ini. Sang pemain kemudian dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

Syahrian Abimanyu hanya bermain sebanyak tiga pertandingan bersama Newcastle Jets sampai masa pinjaman berakhir pada 1 Juli 2021. Johor Darul Ta'zim kemudian memanggil pulang Syahrian Abimanyu untuk tampil di Liga Super Malaysia.

Syahrian Abimanyu akan menggantikan posisi Harris Harun dislot pemain Asia Tenggara. Pemain berusia 22 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 71.

Selain Syahrian Abimanyu, ada dua pemain lain yang akan menambah kekuatan Johor Darul Ta'zim. Mereka adalah Guilherme de Paula dan Shahrul Saad.

Syahrian Abimanyu saat ini sudah menjalani latihan bersama Johor Darul Ta'zim. Syahrian Abimanyu berpeluang tampil saat Johor Darul Ta'zim menghadapi UiTM pada laga pekan ke-14 Liga Super Malaysia, Minggu (25/7/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jangka Panjang

Syahrian Abimanyu bergabung dengan Johor Darul Ta'zim pada 23 Desember 2020. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu diikat dengan kontrak jangka panjang sampai 2023.

Namun, Syahrian Abimanyu tidak bisa membela Johor Darul Ta'zim di Liga Champions Asia. Hal itu terjadi karena klub berjulukan Harimau Selatan itu tak mendaftarkannya.

Liga Super Malaysia menjadi kompetisi elite yang bisa jadi panggung pembuktian Syahrian Abimanyu. Momentum itu harus dimaksimalkan Syahrian untuk bisa menembus skuad utama musim depan.

Video Populer

Foto Populer